Minggu, 23 Juli 2017

Burung Hias Yang Paling Banyak Di Ternak



Untuk memulai perjuangan ternak burung hias tentu anda harus mencari informasi terlebih dahulu wacana seputar ternak burung. Selain itu anda juga harus mengetahui bidikan atau pangsa pasar yang potensial untuk ternak burung hias.


Oleh alasannya yaitu itu anda harus mencari informasi yang berkaitan :

- Burung hias yang paling banyak dicari, sehingga perjuangan anda akan laku

- Burung hias yang memiliki harga mahal

- Yang terakhir burung hias yang memiliki bunyi yang diminat banyak orang.


Setelah anda tahu wacana semua itu, barulah memulai perjuangan ternak burung hias.

Mengapa harus memulai langkah menyerupai di atas ?

Karena perjuangan burung hias termasuk kedalam perjuangan musiman. Belum tentu burung yang sekarang anda ternak akan tetap eksis di tahun depan.


Berikut ini beberapa burung hias yang paling banyak diternak. Dan mungkin bisa menjadi pilihan buat anda.


1. Burung LoveBird

Lovebird banyak dicari alasannya yaitu memiliki warna yang mengagumkan serta bunyi yang merdu. Selain itu, ternak lovebird juga sangat mudah untuk dilakukan. Sehingga bisa menjadi pilihan buat anda.

Baca juga : Cara Ternak Lovebird Yang Benar Dan Mudah


2. Burung Kacer

Burung yang memiliki warna hitam mayoritas ini nenjadi lirikan para pengusaha ternak. Karena aneka macam dicari. Suaranya yang merdu dan juga penampilannya yang atraktif ketika memainkan ekor menimbulkan burung ini jadi burung primadona bagi penggemar burung hias.



3. Burung Murai Batu

Burung yang sangat mengagumkan ini merupakan burung kicau yang sangat cerdas. Kemampuannya dalam menirukan bunyi burung lain tanpa meninggalkan bunyi khasnya membuat burung murai watu sangat di gemari dan di cari banyak orang. Burung ini juga sangat cocok bila di ternakkan.



4. Burung Kenari

Burung mungil yang mengagumkan ini sangat ramai di cari oleh pecinta burung hias. Karena penampilannya yang mengagumkan dan juga bunyi gacor ketika berkicau, hal itulah yang membuat burung ini menjadi kondang. Anda akan memiliki banyak undangan bila membuka perjuangan ternak burung ini.



5. Burung Jalak

Burung jalak juga sangat diminati. Banyak sekali pecinta burung yang menginginkan burung ini. Lihat di setiap rumah pecinta burung hias. Rata-rata akan ada burung jalak. Entah alasannya yaitu apa, yang terperinci ini merupakan peluang perjuangan buat anda.



Itulah 5 jenis burung hias yang mungkin bisa menjadi pilihan buat anda untuk di ternakkan.