Sabtu, 24 Juni 2017

4 Usaha Ternak Ini Bisa Membuatmu Menjadi Kaya



Usaha ternak memang akan bisa membuat seseorang kaya raya. Bahkan tidak jarang dari perjuangan ternak bisa mencetak banyak milyarder.

Untuk kau yang memiliki modal besar, perjuangan ternak dibawah ini patut di coba.

Berikut daftar perjuangan ternak yang bisa menunjukkan keuntungan fantastis dan membuatmu kaya raya :



1. Ternak Burung Wallet

Burung wallet merupakan salah satu komoditas peternakan yang tidak semua orang bisa memilikinya. Karena membutuhkan modal yang sangat besar.

Namun jangan salah, dengan perjuangan ini kau bisa menjadi seorang kaya raya. Karena harga jual dari sarang wallet itu sendiri sangat mahal. Dan banyak yang sudah sukses di perjuangan ternak ini.



2. Ternak Ayam Petelur

Ternak ayam petelur juga menunjukkan keuntungan yang menjanjikan. Apalagi bila telur sudah diproduksi setiap hari. Hitung saja bila anda memiliki 1.000 ekor ayam petelur. Berapa penghasilan yang bisa anda peroleh setiap harinya ??

Namun untuk membuka perjuangan ini juga membutuhkan modal yang tidak sedikit.

Baca Juga : Ternak Ayam Petelur Intensif Lengkap Dengan Cara Yang Benar


3. Ternak Penggemukan Sapi

Ternak penggemukan sapi juga bisa menunjukkan keuntungan yang banyak. Harga sapi yang sangat mahal.

Misal, kau punya 50 ekor sapi yang sedang di gemukan. Setelah di jual per ekor dengan harga 20jt saja. Berapa income yang kau peroleh.

Tentu sekitar 1 milyar. Hitung saja profit yang di peroleh bila sebesar 25%.

Baca juga : Cara Cepat Penggemukan Sapi Dengan Mudah


4. Ternak Ayam Pedaging

Ayam pedaging diharapkan masyarakat setiap hari. Tentu tidak sulit bagi pengusaha untuk menjual hasil yang di peroleh. Karena pasar sangat terbuka lebar.

Jika kau memiliki modal besar, tidak salah bila akan membuka perjuangan ini. Karena juga memiliki prospek yang sangat baik.


Itulah beberapa perjuangan yang bisa menjadi ide buat anda. Tips dari kami, bila akan memilih sebuah usaha. Pilihlah perjuangan yang menghasilkan materi kebutuhan pokok. Karena sudah tentu bila menghasilkan barang tersebut pasar akan terbuka lebar.