Minggu, 25 Juni 2017

Tips Ampuh Agar Rumah Cepat Terjual



Menjual rumah memang tidak selalu mudah. Apalagi kalau menginginkan harga yang mahal. Tentu proses menjualnya tidak mudah. Butuh waktu yang lama.

Lantas bagiamana cara untuk menjual rumah dengan cepat ?

Berikut tips yang mampu anda coba :


1. Iklan-kan di Berbagai Media

Agar rumah dapat cepat terjual, anda mampu menggunakan media cetak ataupun elektronik untuk mengiklankan rumah yang akan di jual. Namun harus diperhitungkan terlebih dahulu. Jangan hingga biaya untuk ngiklan lebih mahal di banding harga rumah.

Saran terbaik untuk cara ini yakni menggunakan media cetak ibarat koran. Karena harga yang sangat terjangkau dan juga mampu di baca oleh orang banyak.



2. Gunakan Jasa Broker

Jasa broker mampu anda pilih untuk mempercepat penjualan rumah. Biasanya jasa broker meminta komisi sebesar 2% - 3% tergantung harga rumah.

Dengan menggunakan jasa properti ini anda tidak perlu repot mengiklan-kan rumah yang akan anda jual. Dan tentunya tidak begitu banyak keluar biaya. Namun kerugiannya tentu harga rumah tidak semahal semestinya.



3. Gunakan Jasa Bank

Menjual rumah juga mampu menggunakan jasa bank. Caranya yakni dengan menunjukkan rumah anda kepada pembeli dengan sistem kredit. Tentu seorang pembeli akan lebih tertarik alasannya yakni pembayaran dapat diangsur. Sehingga mereka mampu memiliki rumah meskipun tidak memiliki dana yang banyak.

Jika anda menjual rumah dengan cara kredit. Tentu sebagai pemilik rumah anda tidak sabar. Karena sedang membutuhkan dana. Oleh alasannya yakni itu gunakan pihak ketiga yaitu bank. Anda jual rumah ke bank dan pembeli membeli rumah anda lewat bank yang bersangkutan dengan cara di cicil / kredit atau angsur.



4. Pasang Papan Pengumuman

Ini yakni cara klasik yang gratis. Yaitu dengan mencantumkan isu bahwa rumah tersebut di jual. Dengan banyak sekali info kontak dan lain-lain.

Cara ini juga masih banyak dilakukan, alasannya yakni banyak calon pembeli properti yang tidak menginginkan membeli rumah dari seorang perantara. Padahal harga yang ditawarkan sama saja.