Minggu, 16 Juli 2017

Usaha Dropshipper Dan Affiliasi, Bisnis Online Hampir Tanpa Modal



Menjadi seorang dropshipper merupakan salah satu urusan ekonomi yang dijalankan hampir tanpa modal. Secara garis besar urusan ekonomi ini tanpa modal. Tapi tetap membutuhkan biaya saat akan melaksanakan promosi.

Menjadi dropshipper di suatu market place terkenal akan sangat mudah di jalankan. Selain terpercaya, market place yang sudah terkenal akan lebih mudah menarik banyak konsumen dibanding market place baru.

Untuk itu, jikalau anda akan mencoba peruntungan di urusan ekonomi tanpa modal menjadi dropshipper market place. Pilihlah market place yang sudah terkenal.



Dari sekian banyak market place, berikut daftar beberapa market place yang mampu anda coba untuk menjadi dropshipper. Dan tentunya terpercaya



1. Lazada

Siapa yang tak kenal Lazada. Hampir semua orang mengenalnya. Market place satu ini sangat terkenal dan banyak konsumennya. Tidak sulit bagi anda untuk mempromosikan produk-produk dari Lazada. Silahkan bergabung bersama Lazada melalui website resminya. Komisi 2 - 8 %



2. Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu marketplace yang besar di Indonesia. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Bukalapak dan Lazada merupakan dua rival sejati. Keduanya sama-sama memperlihatkan keuntungan dan keunggulan masing-masing.
Silahkan bergabung dengan Bukalapak, gua yakin anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mempromosikan produknya. Komisi 2 - 5 %.



3. Zalora

Zalora merupakan market place yang juga tidak absurd di Indonesia. Mereka memperlihatkan bonus sampai 2 - 5 % per penjualan produknya.
Produk Zalora hampir menyerupai dengan Lazada Indonesia.
Silahkan kunjungi website resminya untuk mendaftar sebagai dropshipper



4. Bhinneka

Salah satu toko online dengan produl digital yang sudah terkenal yaitu Bhinneka. Mereka menghadirkan kualitas premium yang tentunya susah untuk di dapatkan di pelosok negeri ini.
Artinya hal tersebut menjadi peluang anda, terutama jikalau kawasan tinggal anda sekarang jauh dari hiruk pukuk kota. Akan lebih menguntungkan, alasannya yaitu akan banyak orang yang mencari produk kualitas premium namun susah untuk mendapatkannya. Silahkan bergabung dengan Bhinneka dengan mengunjungi website resminya.



5. Agoda

Agoda bukanlah market place menyerupai Lazada, Bukalapak dll.
Melainkan situs penyedia pemesanan tiket sewa kamar hotel. Komisinya terang sangat besar, mengingat harga sewa kamar hotel lebih dari Rp 100.000,-
Anda mampu memanfaatkannya untuk mencari komplemen penghasilan. Walaupun keliatannya tidak semudah itu.


Biasanya marketplace diatas menyampaikan affiliasi bukan dropshipper. Sehingga jangan resah bila muncul kata affiliasi. Komisinya rata-rata 2 - 6 %.