Selasa, 18 Juli 2017

Peluang Usaha Jualan Baju Anak Murah Yang Menjanjikan



Baju menjadi kebutuhan pokok di masa modern. Bahkan semakin hari semakin banyak bentuk dan variasi. Namun yang paling banyak di cari yaitu grosir murah atau harga baju anak yang murah.

Peluang perjuangan jual baju murah ini sangat menjanjikan, terlebih kalau baju anak-anak. Karena bawah umur itu tidak ibarat orang cukup umur yang mampu menahan nafsu.

Ketika mereka ingin baju tersebut, mau tidak mau mereka harus membelinya. Bahkan hingga menangis. Inilah kesempatan atau peluang besar untuk pengusaha.


Jika anda akan memulai perjuangan jual baju anak, perhatikan tips berikut ini :


1. Variasi

Variasi atau kelengkapan menjadi hal mutlak. Anak itu tidak mencari murah tidaknya harga baju tersebut. Tapi mencari menarik tidaknya desain baju yang mereka lihat.


2. Ikuti Trend

Bisa anda lihat di televisi, film animasi apa yang sedang booming. Cari baju tipe atau gambar tokoh tersebut. Tentu bawah umur akan menyukainya dan tertarik untuk membeli.



3. Jangan Membanting Harga

Walaupun baju itu untuk anak-anak, tapi tetap saja semua keputusan ada di tangan orang tua. Karena orang renta yang punya duit.
Jangan sesekali anda membanting harga, hanya alasannya yaitu si anak menangis minta baju tersebut. Memang iya anda untung besar, tapi suatu dikala ketika orang itu atau konsumen tersebut pergi ke pasar tidak akan pernah mengajak anaknya lewat didepan toko anda. Karena takut anaknya menangis minta baju yang harganya mahal.


Dari sekian tips diatas, paling penting tetap cari biro dengan harga yang paling murah. Silahkan anda cek di internet banyak.