Jumat, 02 Juni 2017

2 Peluang Usaha Dengan Modal Tidak Sampai 20 Ribu



Peluang perjuangan modal kecil memang sangat dicari. Terutama buat pemula dengan pengalaman urusan ekonomi yang minim. Modal kecil menjadi opsi terbaik untuk menghindari resiko kerugian yang sangat besar.

Peluang perjuangan banyak sekali, mampu reseller, franchise dan lain-lain. Namun untuk modal kecil di bawah 20 ribu ini sangat real dan eksklusif mampu di praktekan.

Apa saja itu ?


Berikut ini peluang perjuangan dengan modal dibawah 20 ribu :


1. Agen Tiket Online



Mungkin kalian bertanya-tanya apa iya dengan modal 20 ribu mampu berjualan tiket ?
Padahal tiket kan paling murah sekitar 15 ribu. Itu pun tiket kapal laut.

Semua itu tidak ada yang tidak mungkin.
Memang iya harga tiket mahal-mahal. Tapi bila anda menggunakan aplikasi sebagai tool, maka hanya dengan modal 20 ribu sudah mampu memulai perjuangan jual tiket (catatan harga tiket yang dibawah 20 ribu).

Kelebihan menggunakan aplikasi ini yaitu tidak hanya berjualan tiket. Yaitu mampu berjualan Pulsa, Token Listrik, Angsuran Asuransi, Angsuran BPJS, Bayar Pajak, Beragam Tiket Transportasi, PDAM dan masih banyak yang lainnya.

Modalnya tidak terbatas dan tidak dibatasi. Sesuai kantong anda. Bisa 10 ribu hingga 10 juta. Tergantung anda sendiri.
Untuk lebih lengkapnya dan mengetahui tool atau aplikasi yang mampu anda gunakan silahkan baca DISINI



2. Trading Online



Trading online juga busa dilakukan dengan modal yang sangat kecil. Dengan 13 ribuan saja anda sudah mampu memulai perjuangan ini.

Jika peluang perjuangan nomor 1 diatas anda harus nunggu pembeli. Dan mungkin anda kurang yakin atau malas dan bosan. Untuk perjuangan trading ini anda tidak perlu ribet nunggu pembeli. Kapan pun anda jual pasti ada yang beli.

Karena prinsipnya yaitu penukaran uang asing. Bagaimana caranya ?
Untuk lebih lengkapnya mampu anda baca DISINI


Masih terbuka bukan untuk membuka perjuangan walaupun dengan modal yang minim ?
Jangan putus asa, masih banyak peluang perjuangan yang mampu anda manfaatkan. Yang terpenting kerja keras. Karena hasil tidak akan pernah pisah dari yang namanya kerja keras.